Marah, Anonymous bocorkan data PNS Singapura

Sabtu, 08 Februari 2014

Merdeka.com - Hacktivist Anonymous tidak tinggal diam mengetahui beberapa temannya dipenjara pemerintah Singapura. Dalam aksi balasan, mereka membocorkan beberapa data penting negeri singa tersebut.
Seperti yang dilansir oleh ZDNet (7/2), Anonymous disebutkan telah membocorkan data personal para PNS Singapura. Hal ini dilakukan atas dasar kemarahan karena teman mereka ditahan secara tidak adil.
Akibat hal ini, data 10 orang PNS yang seharusnya rahasia jadi tersebar ke beberapa media online. Jika pemerintah Singapura tak menanggapinya, maka Anonymous akan menyebarkannya ke publik dalam beberapa hari ke depan.
"Bola kini ada di tanganmu, terus tunjukkan keadilan atau kau akan menghadapi musuh utama internet, kamu hanyalah sebuah pulau sementara kami adalah para legiun yang tersebar di seluruh bumi," sebut Anonymous dalam sebuah pernyataan.
Serangan ini sendiri dilatarbelakangi oleh penangkapan hacker Messiah oleh pemerintah Singapura. Messiah ditangkap setelah meretas situs milik pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar