Ketakutan ku sekarang

Rabu, 01 April 2015



Hari ini aku merasa senang lagi seperti hari hari biasanya, tapi.. rasa senang yang aku rasakan sekarang disertai rasa takut yang mendalam, sedalam perasaan ku untuk orang yang memberi rasa ini, aku takut apa?? Aku takut kehadiran kamu yang membuat hari hari ku menjadi lebih berwarna ini mulai pudar.

Kenapa aku bisa berfikir begini? Karena aku merasakan ada hal yang berbeda dengan kehadiran kamu untuk ku sekarang, Sekarang aku juga mulai berfikir bahwa kehadiran ku untuk mu sekarang hanyalah sebatas hadir, bukan lagi untuk menemani dan mewarnai hari kamu.

Sekarang aku gak tau gimana cara ngebuat ketakutan ini gak terjadi dikehidupan ku, tapi.. dari sikap mu pada ku, ketakutan ini mau gak mau bakal terjadi, mungkin langkah yang harus aku lakukan adalah menjaga perasaan sayang aku ke kamu ini tidak semakin jauh jatuh kedalam, karena aku gak pengen ngerasain rasa sakit yang lebih berat.

1 komentar: