Cara Mengganti Booting Screen dengan Mudah pada windows 7 plus Skin Mac dan JKT48 !

Senin, 30 Desember 2013


Tampilan Booting anda seperti di atas ? , kalau iya, berarti anda kudet dong ? #JustKidding, Gak Usah marah dong dengan kata-kata saya tadi karena kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang cara mengubah tampilan booting pada komputer anda tapi yang windows 7/ vista ya :D , oke kita mulai ! :D



*Note : saya akan menjelaskan cara mengganti tampilan booting dengan file yang berformat bs7 ;)

1. Download Boot Screen Updater Di Sini ( via 4shared )
2. Setelah download, buka aplikasi dengan klik kanan lalu run as administor ya , agar aplikasi berjalan lancar ;)

3. Klik File , lalu klik load screen booting
4.pilih file skin booting yang anda suka yang pasti nya sudah anda download sebelum-nya :)  , di bawah saya sudah menyediakan 2 skin booting screen nya.


 5.Lalu klik Apply , lalu tunggu hingga selesai.




6.Untuk Melihat apakah boot skin atau boot screen windows 7 kita sudah berubah, restart komputer atau laptop sobat, lihat perbedaanya.

Beberapa Skin Boot Screen :

1. JKT48  : Disini
Tampilan nya :
2. Mac :  Disini juga :D
Tampilan nya :



 Sekian Dari Saya semoga bermanfaat :D
terima kasih atas kunjungan nya , and jangan lupa berkomentar :D :3

./4LF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar