Cara mengganti logon screen di windows 7

Senin, 30 Desember 2013

         Setelah beberapa saat lalu saya memberikan tips mengganti booting screen, kali ini saya akan memberikan tips untuk merubah logon screen :D ,

          Untuk mengganti logon screen, pertama kali anda harus install Add Take Ownership Option Download Disini. Setelah itu Download Logon Screen yang anda sukai dibawah ini :

Overview :




 Download Windows 7 Logon Reworked Disini Mediafire link



Download Glosh Windows 7 Logon Disini Mediafire link



Download End Times Logon Screen Disini Mediafire link



Download Windows 7 Metro ui login Disini Mediafire link


*) Sebelum anda melakukan instalasi, cek dulu apakah arsitektur Windows 7 anda 32 bit atau 64 bit, karena jika salah jendela logon anda akan error dan anda diminta untuk memperbaikinya kembali. Backup file originalnya.

Cara Install :
1. Pastikan tidak ada aplikasi yang sedang berjalan.
2. Install TakeOwnership.reg (double click, click on RUN, kemudian click YES, dan OK)
3. Kemudian Browse pada Local Drive anda (Biasanya pada C:)
4. Buka Windows and System32
5. Cari file authui.dll.
6. Klik kanan, dan pilih Take Ownership.
7. Kemudian Rename file tersebut, authui.dll menjadi authui.dll.old
8. Pilih file pengganti yang anda sukai dan pastikan file tersebut berekstensi dll, dan copy pada folder system 32 dan tutup.


Password if needed


Mediafire : nc_team
Rar          : nice-creativity.blogspot.com

 post ini saya ambil dari Link Ini , karena saya saya males ngetik :( , capek :3,tapi saya mengambil tutorial nya dari link yang mudah di mengerti kok ;) ,
semoga bermanfaat bagi anda semua , jangan lupa komentar nya ya :D

./4LF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar